Selasa, 08 Mei 2012

DOTA ALL STARS NEW

Kali ini saya akan share tentang game ,di post pertama game ini saya akan kasih agan_agan semua game terbaru di tahun 2012 ini yaitu : DOTA ALL STARS

bagi agan _agan semua yang sering main dota pasti udach tidak asing lagi , tapi bagi pemula ini ane kasih reviewnya.....(^_^)




sekilas tentang dota :
DOTA adalah sebuah custom map (peta buatan) untuk permainan komputer buatan Blizzard berjudul Warcraft III:Frozen Throne, yang dibuat berdasarkan map "Aeon of Strife" dari permainan Blizzard lainnya, StarCraft. Tujuan utama permainan ini adalah untuk menghancurkan "Ancient" musuh, sebuah struktur yang dijaga ketat di setiap pojok kiri bawah dan kanan atas. Pemain dapat menggunakan tokoh kuat yang disebut "hero" (pahlawan), dan dibantu oleh pahlawan sekutu dan anak buah—petarung (creep) yang dikontrol oleh AI. Seperti dalam permainan peran (RPG), pemain dapat meningkatkan level tokoh pahlawan mereka dan menggunakan emas untuk membeli perlengkapan selama permainan.

Permainan ini dikembangkan dengan menggunakan World Editor dari permainan Warcraft III: Reign of Chaos, dan dirubah dengan dirilisnya The Frozen Throne. Terdapat berbagai konsep dasar, dengan yang paling populer adalah DotA Allstars, yang diurus oleh beberapa pembuat map selama pengembangan.

Sejak dirilis, Allstars muncul dalam beberapa turnamen dunia, termasuk BlizzCon Blizzard Entertainment dan World Cyber Games Asia, dan juga liga Cyberathlete Amateur dan CyberEvolution.

moga-moga dengan ini para dota all-star mania bisa sharing2.




salam DVJ dv_dx

nih ane kasih link downloadnya ,semuanya dalam MEDIAFIRE:

PART 1 
PART 2 
PART 3 
PART 4 
PART 5
PART 6 

1 komentar:

credit by

blog ini di ciptakan untuk kemajuan bangsa ini....!!