Rabu, 09 Mei 2012

MENDAPATKAN UANG DARI ADF.LY


Ini adalah tutorial buat para agan_agan yang hobi ngeblog dan ngewebsite , dan buat agan_agan yang suka sharing......(^_^)

Apalagi kalo agan_agan semua suka berbagi ama sesama , kayak berbagi film ,software dan informasi dan lain_lain .Dengan adf.ly , selain agan_agan bisa berbagi agan_agan juga bisa dapet uang.....
iklan adf.ly ini sifatnya tidak mengganggu seperti halnya baner lain dan penghasilannya pun pasti , apalah artinya menunggu 5 detik bagi orang yang download dari web kita , lagi pula kita kan saling bantu membantu ,ya gaaaa...?? tapi sebelum itu agan harus punya akun PAYPAL 




nach ini review nya :

Adf.ly adalah suatu program penghasil dollar yang membayar setiap anggotanya hanya dengan memendekkan URL / Link dan menyebarkan link yang dipendekkan tadi agar link itu di klik. Dari setiap klik itulah dollar mengalir terus ke account mu. Link / URL yang mau di pendekkan (shorten) itu terserah link apa aja baik itu link blog kamu sendiri ataupun bagi yang tidak punya blog boleh juga memendekkan website / blog orang lain (catatan: kamu tidak bisa memendekkan link dari Adf.ly itu sendiri, itu adalah pengecualian. Ingat itu yah..!!) yang penting tujuan utama di program penghasil dollar ini ialah membuat link / URL yang kita pendekkan itu di klik oleh orang lain sebanyak-banyaknya.



Cara Daftar Adf.ly



Langkah 1

Silakan langsung menuju ke situs  ADF.LY atau dengan klik kanan OPEN NEW TAB
jadi agan_agan tetap bisa lihat tutorial ini....

Langkah 2

Klik tombol yang berwarna kuning bertulisan Join Now






Langkah 3

Isi formulir yang diberikan dengan benar dan lengkap





  • Your Name: Isikan Nama kamu disini. Ini nanti yang akan digunakan untuk Masuk (Login)
  • E-Mail: Isikan alamat E-Mail kamu. Nanti ini juga diperlukan buat Masuk dan juga konfirmasi.
  • Retype E-Mail: Isikan alamat E-Mail sekali lagi.
  • Password: Masukan password yang kamu inginkan paling sedikit 6 karakter
  • Retype Password: Masukan lagi password tadi.
  • Account Type: Disini ada dua pilihan yaitu Link Shrinker dan Advertiser. Pilih yang Link Shrinker (tapi kalau kamu mau jadi pengiklan pilih yang Advertiser).
  • jangan lupa centang I agree...ok

Setelah semua data terisi dengan lengkap dan benar klik tombol Submit.


Langkah 4


Sekarang cek E-Mail kamu. Coba lihat di Inbox apakah ADF.LY sudah mengirimkan kode konfrmasi atau tidak, kalau tidak ada di Inbox coba periksa di kotak Spam. Kalau sudah ketemu pesan dari ADF.LY yang masuk ke email kamu, langsung saja buka pesan itu kemudian klik link yang sudah disediakan setelah itu masukkan kode konfirmasi yang juga ada disana.

Langkah 5


Jika kamu melakukannya dengan benar kamu seharusnya sudah menjadi member ADF.LY sekarang. Saatnya untuk berburu dollar!!


Bagaimana ya cara kerja Adf.ly?

Langkah 1

Copy Link atau URL yang mau kamu pendekkan. Kemudian masukkan kedalam kotak yang tersedia dihalaman utama adfly.



Langkah 2

Tekan tombol Shrink! lalu akan muncul Link atau URL baru yang lebih pendek. Nah, Link itu lah yang harus kamu sebarkan. Kamu boleh menyebarkannya ke facebook, twitter, google buzz, email, buku tamu, forum dan lain sebagainya asalkan tidak SPAM alias menyebarkan linknya terlalu banyak dalam waktu singkat. Dari link itulah uang dollar akan mengalir terus ke account mu.




Metode Pembayaran

Gimana yah saya bisa mendapatkan dollarnya secara instant? dan kapan saya akan dibayar?
Adf.ly akan mengirimkan penghasilanmu kalau sudah mencapai threshold $5 setiap awal bulan melalui buku tabungan online PayPal atau Alertpay. Saya sendiri menggunakan PayPal sebagai metode penerimaan pembayaran. Sudahkah anda mempunyai akun PayPal? Kalau belum buatlah sekarang juga mumpung GRATISS!! .
Kalau sudah mempunyai akun PayPal, silakan masukan alamat Email PayPal mu dengan memilh menu Withdraw yang ada dibagian atas halaman ADF.LY


Bukti Pembayaran

 




Beberapa hal yang perlu kamu ketahui


  • Kamu boleh mengklik link kamu sendiri tapi hanya satu kali sekedar untuk test
  • Nilai perklik tergantung pada dari negera mana klik itu berasal (Jadi setiap negara itu berbeda-beda loh. Untuk melihatnya coba cek di bagian TOS kalau saya tidak salah^^)
  • Dilarang menggunakan script redirect loop atau semacamnya
  • Dilarang [nge-boot] menggunakan script auto-click
  • Dilrang SPAM
  • Dilarang melakukan Click Ring yaitu meminta orang lain untuk melakukan klik dan mengklik balik link orang tersebut atau dengan kata lain saling klik.
  • Bacalah aturan yang diberikan (TOS) secara update supaya akun kamu aman dari ancaman BANNED or SUSPENDED
salam by DVJ dv_dx
 
 nach bagi yang minat lansung aja daftar di ADF.LY

2 komentar:

credit by

blog ini di ciptakan untuk kemajuan bangsa ini....!!